Obat keputihan,-Keputihan adalah masalah yang sudah sejak lama menjadi persoalan kaum wanita. Tidak banyak dari mereka yang mengetahui apakah keputihan itu berbahaya atau tidak dan cenderung menganggap enteng persoalan keputihan ini, padahal jika kita lebih peduli tentang keputihan, bisa saja suatu saat ada dampak negatif dari keputihan yang terjadi.

Apa itu keputihan? Keputihan sendiri adalah sebutan umum untuk infeksi pada vagina dan bagian luar genital (vulva) yang disebabkan oleh jamur Keputihan adalah jenis infeksi yang umum, 3 dari 4 wanita di dunia pernah mengalami keputihan minimal sekali dalam hidupnya. Keputihan dapat bersifat fisiologis dan patologis (penyakit). Keputihan yang terjadi secara fisiologis adalah keputihan yang biasa terjadi menjelang atau sesudah menstruasi, pada saat terangsang seksual bahkan mengalami stress emosional. Sedangkan untuk keputihan patologis (oenyakit keputihan) akan diikuti dengan gejala keluarnya lendir secara berlebihan, berwarna putih atauu kekuningan, berbau serta gatal dan tidak jarang terjadi rasa nyeri pada beberapa wanita mereka merasakan nyeri saat berhubungan intim dan daerah yang terinfeksi menjadi bengkak. Tentu saja keputihan jenis ini bila terjadi pada wanita yang sudah menikah akan mengganggu kenyamanan aktivitas juga mengurangi keharmonisan hubungan suami isteri.


Berdasarkan tabel diatas, jenis keputihan yang termasuk kedalam keputihan patologis memang memerlukan pengobatan segera. Karena keputihan yang terjadi bisa merupakan alarm dari tubuh Anda bahwa dalam diri Anda terdapat suatu penyakit yang cukup berbahaya. Konsultasikanlah dengan dokter karena dokter akan memberikan obat-obatan sesuai dengan penyebab keputihan yang dialami.  Bila setelah pengobatan dari dokter (umumnya dengan antibiotik dan anti jamur) keputihan tidak juga sembuh, maka sebaiknya dicek kembali. Keputihan yang terus menerus dapat disebabkan karena adanya penyakit serius seperti kanker leher rahim. Ini biasanya ditandai dengan cairan banyak, bau busuk, sering disertai darah tak segar. 

Pengobatan yang tepat dan cocok untuk keputihan yang terjadi seperti ini, kami rekomendasikan dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G, karena dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G tidak hanya mengatasi dalam masalah keputihan, tapi mengatasi dari sumber akarnya, atau penyakit yang terjadi yang akhirnya menyebabkan keputihan.

Jelly Gamat Gold-G Obat Keputihan Alami, Aman Dan Tanpa Efek Samping


Jelly Gamat Gold-G, obat herbal multikhasiat yang alami dan aman kami rekomendasikan untuk Anda, karena selain aman, juga boleh dikonsumsi untuk wanita hamil dan menyusui pun juga tidak akan mengganggu pertumbuhan dan perkembangan pada janin dan buah hati Anda. Jelly Gamat Gold-G sendiri adalah obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami, teripang emas yang telah diesktrak dan diolah sedemikian rupa oleh beberapa ahlinya serta membuat esktrak teripang bebas dari rasa garam air laut, tidak berbau amis dan kualitas lebih jernih dengan tidak mengurangi khasiat yang terkandung di dalamnya. 

Teripang emas yang digunakan adalah teripang emas pilihan yang telah lolos uji seleksi dari 1200 jenis teripang laut lainnya. Teripang emas yang termasuk ke dalam species 'Golden Stichopus Variegatus' ini memiliki kandungan lebih banyak dan lengkap serta memiliki kemmapuan khusus di dunia pengobatan. Seja ratusan tahun lalu bahkan di Negara-negara Asia lainnya seperti China, Korea dan Malaysia telah lama menggunakan pengobatan dengan memanfaatkan teripang emas ini. Dengan kemjauan zaman dan teknologi semakin mutakhir teripang emas diolah secara lebih baik dan dapat dirasakan khasiatnya oleh semua orang.

Teripang emas ini memiliki 50 jenis kandungan gizi dan vitamin yang lengkap serta memiliki sifat antivirus, antibakteri dan antijamur. Diantara kandungan gizi yang dimilikinya, diantaranya adalah:
  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,6%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Glucosaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik ilmiah
  • Chondrotin
  • Omega 3,6, dan 9
  • Asam amino
  • Vitamin
Beberapa kandungan teripang berikut membantu dalam mengobati keputihan dan penyakit yang menjadi gejalanya:

Protein Asam Amino, mengaplikasi pada pembentukan antibodi, enzim dan hormon.
Protein Lektin, pada sea cucumbar (teripang laut) tidak berpengaruh pada tipe golongan darah. Lektin tersebut memiliki aktifitas antikanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV. bersama asam amino Trypsin Lektin tersebut meningkatkan aktifitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri / mikroorganismeyang menginfeksi pada darah.
Glukosaminoglycan (GAG's), berperan dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh, antikanker dan antitumor,  antivirus, anti zat radio aktif, mencegah inflamasi (peradangan yang kemungkinan terjadi pada vagina karena infeksi bakteri).
Mukopolisakarida dalam teripang emas dapat menstabilkan emosi karena stress yang terjadi, menurunkan dan menstabilkan hipertensi, serta yang paling baik untuk wanita adalah membuat kulit menjadi lebih muda, dan meningkatkan kecantikan.

Sebenarnya masih banyak khasiat dari kandungan yang dimiliki teripang emas tersebut, dari sebagian keterangan diatas daat disimpulkan bahwa keputihan yang terjadi dapat diatasi dengan baik dan mengatasi ke sumber masalahnya. Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal yang telah diakui di berbagai negara dan mendapatkan hak milik dan legalitas, diantaranya adalah:

*Mendapat sertifikat HALAL dari Malaysia : JAKIM (22.00)/492/2/1 010/10/2004
*Rekomendasi (Sertifikat ) Badan POM RI ML 114645721
*Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority Of Singapore (AVA) tanggal 11 oktober 2003, (semacam departemen kesehatan-nya Pemeritahan Singapura).

Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal yang aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, dari bayi dan balita, anak, remaja, dewasa, ibu hamil dan menyusui serta lansia pun diperbolehkan. 

*Aturan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

• Untuk bayi di bawah umur < 1 tahun               1-2 sendok teh per hari
• Untuk Balita dan Anak-Anak                          1-2 sendok makan per hari
• Dewasa                                                          3×1 sendok makan per hari
• Lansia                                                             3×2 – 3×3 sendok makan perhari

Untuk pengobatan lebih baik, Jelly Gamat Gold-G bisa dicampur kedalam air putih hangat sebanyak 200ml kemudian aduk hingga larut dan minum larutan sampai habis.

Catatan → Bila anda sedang mengkonsumsi obat dokter, disarankan untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g ini diberi jangka waktu 1-2 jam dari obat resep dokter tersebut dan diminum sebelum atau sesudah meminum obat dari dokter. Penting diketahui bahwa Jelly Gamat Gold-G bukan sekedar obat, melainkan zat nutrisi atau makanan yang memberikan manfaat terapis yang berfungsi mengobati berbagai jenis penyakit dengan aman dan tanpa efek samping.

Jika berminat, Anda bisa mendapatkan Jelly Gamat Gold-G dengan cara memesan kepada kami via sms/bbm dengan contoh format pemesanan seperti berikut ini:

Ketik KPAG : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke 085.316.695.777 (sms) 295f9371 (bbm)

Contoh: Ketik KPAG : Meilia : 2 botol : Jl. Karang Asem 87 Jakarta Barat : 081.223.xxxxx Kirim ke 085.316.695.777 (sms) 295f9371 (bbm) 

Ingat, cantumkan format ‘KPAG‘ dalam pesan, jika tidak pemesanan tidak akan kami proses.

Khusus untuk pemesanan 1-2 botol, kami berikan pelayanan pengiriman barang terlebih dahulu, barang sampai baru transfer. Untuk pemesanan 3 botol dan seterusnya diharuskan membayar setengahnya terlebih dahulu dan setengahnya bisa diselesaikan setelah barang diterima. (syarat dan ketentuan berlaku).

Dan berikut ini adalah daftar harga Jelly Gamat Gold-G


 Catatan:
  1. Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  2. Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  3. Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  4. Paket Agen 45 botol Rp.4.554.000 gratis ongkir + free Buku dan CD. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Pembayaran yang kami himpun adalah dengan transfer melalui rekening. Untuk transfer pembayarannya Anda dapat mengirim via rekening berikut ini:

Ingat, transfer hanya dilakukan pada rekening yang tertera di atas dan atas nama Aryanto.
Terima kasih atas kunjungan dan waktu anda untuk membaca artikel ini, jika berminat silahkan langsung lakukan pemesanan sekarang juga!

Semoga bermanfaat dan tentunya semoga senantiasa diberi kesehatan. Amin. :)

reposted by : obattkeputihann.blogspot.com